Selasa, 21 Februari 2017

Spesifikasi Harga Ponsel Di Indonesia



Spesifikasi Harga Ponsel Di Indonesia - Apple serta Samsung terkunci dalam perang kamera, serta kini Samsung Galaxy S7 serta Note7 memimpin ; mereka konsentrasi cepat technologi serta kedalaman warna besar udah mendukung mereka pinggir luar iPhone 6s serta 6s Plus.


Dengan launching dari iPhone 7 serta 7 Plus, walaupun, itu bisa pula beralih. Apple udah menambah kamera dengan spesifikasi biar sama sesuai norma-norma industri, tawarkan 12MP sensor, stabilisasi gambar optik serta f/1. 8 lubang. Ini seluruh jauh dari inovatif, tetapi kapabilitas Apple tetap dalam pemrosesan gambar digital yg. Andaikan apa yg kita tengok di panggung pada acara privat merupakan akurat, poto yg dibuat mesti fantastis.


Kejadian fakta disini, pastinya, merupakan iPhone 7 Plus, yg paket kamera 12MP ke dua. Kamera ganda smartphone merupakan hal baru-LG udah laksanakan mereka utk sesaat saat sekarang- akan tetapi mengambil Apple menawan serta mulus, membiarkan Anda berganti pada lensa wide-angle classic serta lensa tele kalau olah-raga 2 x zoom optik. Apple digital zoom (sampai 10 x pada iPhone 7 Plus) juga kegunaan dari telpon privat gambar pemrosesan chip.


Rupanya hal tersebut tdk cukup siap utk prime time, tetapi pada akhir th. Apple dapat mengantar up date fitur lunak bebas utk seluruh iPhone 7 Plus fitur, memberi tambahan kontrol penambahan potret. Pilihan ini memanfaatkan ke dua kamera utk membuahkan peta kedalaman adegan Anda, membiarkan Anda mengisolasi obyek dengan cantik depth-of-field serta menyaksikan preview real-time, deep-kedalaman seperti Anda berbaris tembakan Anda. Sekali lagi, kedalaman pemetaan dengan kamera tdk baru, tetapi itu tetap kikuk di perusahaan lain iterasi. Disini, Apple udah membawa Polandia brand dagang yg melahirkan.


Band-band plastik yang dibungkus di lebih kurang sisi belakang iPhone dua style punya sisi mereka sendiri dari pro-kontra. Mereka dirusak estetika unibody telephone tapi fungsional, memberikannya akses antena internal radio ke dunia luar. Di iPhone 7 serta 7 Plus, Apple's selanjutnya sukses menghalau mereka. Tak kan yang ada kesenjangan plastik buat isyarat radio dikarenakan antena telephone tdk didalam lagi ; Hal tersebut di bangun jadi chassis sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar